Twitter Digg Delicious Twitter Facebook Stumbleupon

Membuat Catatan Kecil 0

Serba Gratis | Sabtu, Februari 06, 2010 |

Oh ya temen temen2 terimakasih ya sudah berkunjung di Blog saya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi aplikasi hp yaitu my notes,apa itu my notes..? my notes adalah sebuah aplikasi hp yang support dengan java yang berfungsi untuk membuat catatan kecil di ponsel kita,aplikasi ini lumayan bisa untuk menulis catatan2 penting yang kita punya karena aplikasi ini juga mempunyai fungsi untuk mengunci file kita dan dan file kita pasti aman didalam ponsel selagi kita tidak memberikan password atau kata kunci pada orang lain atau temen kita,contohnya saja seperti saya sendiri, Hp saya K-Touch A630 ini sudah saya install my notes dan sudah saya pakai untuk menulis catatan2 penting seperti : nama email dan passwordnya,alamat blog dan passwordnya dan alamat2 orang yang kita cintai jadi aman deh selagi kita tidak memberikan passwordnya pada orang lain.Dan jika temen2 ingnin memiliki software ini,temen2 bisa download disini kok secara gratis.Download MyNotes

0 Responses So Far:

Anda Meninggalkan Jejak itu merupakan Bentuk Silahturami :

 
Serba Gratis Copyright © 2010 Razor Theme is Designed by Sameera Chathuranga